Markus 5:30
5:30 Pada ketika itu juga Yesus mengetahui, bahwa ada tenaga
yang keluar dari diri-Nya, lalu Ia berpaling di tengah orang banyak dan bertanya:
"Siapa yang menjamah jubah-Ku?"
Markus 8:23
8:23 Yesus memegang tangan orang buta itu dan membawa dia ke luar kampung. Lalu Ia meludahi
mata orang itu dan meletakkan tangan-Nya
atasnya, dan bertanya: "Sudahkah kaulihat sesuatu?"
Markus 9:37-38
9:37 "Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku."
Seorang yang bukan murid Yesus mengusir setan
9:38 Kata Yohanes kepada Yesus: "Guru, kami lihat seorang yang bukan pengikut kita mengusir setan demi nama-Mu, lalu kami cegah orang itu, karena ia bukan pengikut kita.
"
Markus 11:17
11:17 Lalu Ia mengajar mereka, kata-Nya:
"Bukankah ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa 1 bagi segala bangsa? Tetapi kamu ini telah menjadikannya sarang penyamun!"
Markus 14:21
14:21 Anak Manusia memang akan pergi sesuai dengan yang ada tertulis tentang Dia, akan tetapi celakalah orang yang olehnya Anak Manusia itu diserahkan. Adalah lebih baik bagi orang itu sekiranya ia tidak dilahirkan 2 ."
Markus 15:43
15:43 Karena itu Yusuf, orang Arimatea, seorang anggota Majelis Besar
yang terkemuka, yang juga menanti-nantikan Kerajaan Allah,
memberanikan diri menghadap Pilatus dan meminta mayat Yesus.
1 Full Life: RUMAH DOA.
Nas : Mr 11:17
Yesus menjelaskan bahwa rumah Allah dimaksudkan menjadi rumah doa,
tempat di mana umat Allah dapat berjumpa dengan Dia dalam pengabdian, doa
dan penyembahan rohani
(lihat cat. --> Luk 19:45).
[atau ref. Luk 19:45]
Rumah Allah tidak boleh dinajiskan dengan menjadikannya tempat untuk
meningkatkan status sosial, keuntungan keuangan atau hiburan. Kapan saja
rumah Allah dipakai oleh orang yang berpikiran duniawi, maka rumah Allah
kembali menjadi "sarang penyamun".
2 Full Life: IA TIDAK DILAHIRKAN.
Nas : Mr 14:21
Yesus selalu menghakimi dan menilai kehidupan seseorang dari sudut
pandangan rohani dan abadi. Ia menegaskan bahwa lebih baik jikalau
seseorang tidak dilahirkan daripada ia lahir ke dalam dunia ini, tidak
menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, lalu sebagai akibatnya binasa
untuk selama-lamanya di dalam neraka
(lihat cat. --> Yoh 6:64).
[atau ref. Yoh 6:64]